Wajib baca

blogger templates

Wajib Dibaca

Kita menjual Obat Aborsi sudah hampir 3 tahun lebih lamanya, adapun banyak para calon pembeli obat aborsi menanyakan banyak pertanyaan ke kita
tentang kualitas obat tempatnya di mana harganya berapa dll. di sini kami akan sedikit memberikan jawaban tentang pertanyaan untuk calon pembeli obat aborsi yang sering di tanyakan untuk menyingkat berbagai pertanyaan yang mungkin anda mau ajukan.
- Untuk yang banyak tanya tempat. tempat ini di mana ?  kita berada di daerah surabaya.
- Kliniknya dimana ? Saya tegaskan kembali untuk pertanyaan Kliniknya di mana, Kita TIDAK melayani di diklinik, kalaupun ada Klinik Aborsi mungkin hanya 1 dan 2 saja yang berani memberikan pelayanan klinik .dan menurut pribadi saya kalaupun ada yang  membuka klinik aborsi terang terangan, pasti umur kliniknya ngga tahan lama. kita berfikir secara logika,  aborsi itu ilegal.  kalaupun anda sudah tau bahwa aborsi itu ilegal mungkin anda sudah bisa mendiskripsikan tentang adanya klinik aborsi. sama saja seperti orang yang akan membembeli narkoba tanya akan tempatnya dimana .
- Melayani Kuret tidak ? Kita TIDAK melayani kuret.biaya kuret sangat mahal. kalaupun anda yang sudah suami istri kalau mau kuret saya anjurkan ke rumah sakit saja. tapi siapkan berbagai alasan untuk dapat pelayanan kuret tersebut.
- Takut Ditipu  ? Kita tidak akan menipu anda. tidak ada istilahnya kita menipu coba di cek riwayat nomor saya apakah ada yang berbau unsur penipuan ? coba cek di testi saya. testi asli dan bukan editan seperti blog blog  penjual obat aborsi lainnya . di sini kita live. kalaupun ada yang membeli obat aborsi setiap membeli kita akan memberikan 2 pilihan  cara pembelian bisa di lihat di sini. dan sesudah itu kita selalu tayangkan nomer resi di twiter kita. coba di cek satu persatu kalau mungkin anda kurang percaya.
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free